,

6 Artis Seksi Hollywood Pemilik Warna Mata Unik

Mata cantik dan indah bagaikan boneka. Siapa sangka kalau manusia pun ada yang punya keunikan mata persis menyerupai boneka. Contohnya 6 artis seksi hollywood pemilik warna mata unik berikut ini. Melihat mereka seperti sedang memakai softlens saja, karena memiliki warna mata unik dan langka yang sangat jarang dimiliki oleh orang lain, diketahui juga hanya ada 2,5 persen orang dari seluruh jumlah manusia di muka bumi ini yang mengalami kondisi aneh seperti mereka.

1. Heterochromia Iridum, Dua Warna Mata Berbeda

Kelainan mata aneh “Heterochromia” bukanlah suatu penyakit mata melainkan bisa terjadi karena faktor genetik keturunan (DNA,) kelebihan atau kekurangan pigmen (melanin). Ciri khas pada seseorang yang memiliki mata Heterochromia sangat mudah untuk kita kenali yakni warna mata di sebelah kiri sudah pasti berbeda dengan yang sebelah kanan.

Misalkan iris mata sebelah kanan berwarna biru sedangkan kirinya cokelat, atau kanannya hitam kirinya hijau, pokoknya mata kiri dan mata kanan sudah pasti warnanya tidak kompak alias tidak sinkron 😀

Artis Seksi Hollywood Pemilik Warna Mata Unik

Untuk di dunia hewan jenis mata Heterochromia sangat sering kita temui contohnya pada anjing Siberian Huskey ataupun kucing, cuma kalau di dunia hewan disebutnya mata flip flop, bukan mata jagung yah itu mah burung dara. Dan ternyata manusia pun banyak yang mengalami fenomena unik Heterochromia ini.

artis bermata unik

Sudah banyak para artis hollywood paling hot dan seksi yang memiliki dua warna mata berbeda diantaranya Mila Kunis, Kate Bosworth, Alice Eve, Jane Seymour, Elizabeth Berkley, Benedict Cumberbatch, Jane Seymour dan supermodel seksi Sarah McDaniel pada foto diatas.

2. Warna Mata Hitam Pekat

Kesan wanita Gothic dan misterius lekat pada artis cantik bernama Eva Longoria. Sekilas kita melihat mata yang dimiliki oleh si Eva Longor ini tak jauh berbeda dengan warna mata orang Indonesia. Sama-sama berwarna hitam dan tak ada yang aneh sedikitpun.

Tapi coba perhatikan lebih jeli lagi pada bagian pupil dan korneanya, sama-sama berwarna hitam gelap bukan? Seolah tidak ada batas di keduanya. Warna hitamnya pun jauh lebih pekat, sangat angker seperti orang sedang kerasukan setan.

Sebenarnya warna pada bola mata Eva Longoria bukanlah berwarna hitam melainkan coklat tua gelap. Dalam keadaan normal akan selalu terlihat berwarna hitam normal, namun jika disorot dengan lampu terang, akan terlihat jelas warna asli mata Eva Longoria yang coklat tua.

3. Warna Mata Hijau

Sahabat kejadiananeh.com, Inilah si mata hijau yang sering dikait-kaitkan dengan mata duitan alias cewek matre. Sangat jarang ditemukan orang yang memiliki warna mata hijau, diperkirakan hanya ada 1,5 persen dari seluruh penduduk di dunia yang bisa memiliki keindahan warna tersebut. Salah satunya adalah di negara Belanda, Asia Tengah, Jerman dan Islandia, meskipun rata-rata penduduk disana juga berwarna biru ataupun abu-abu.

Warna mata langka ini tidak bisa ditebak saat baru dilahirkan. Biasanya bayi yang baru dilahirkan akan terlihat normal dengan mata biru ataupun abu. Namun ketika seiring berjalannya waktu, proses melanosit yang memproduksi melanin di bagian iris mata akan mengalami perubahan warna menjadi hijau.

selebriti dengan warna mata aneh

Para peneliti menemukan warna mata hijau ini lazim ditemukan pada wanita dewasa Islandia dan Belanda. Orang-orang yang bermata hijau biasanya dilahirkan dengan mata berwarna biru atau abu-abu. Seiring berjalannya waktu, melanosit yang memproduksi melanin pada iris berubah warna menjadi hijau. Warna mata unik inilah yang dimiliki oleh para artis-artis seksi Hollywood seperti Kristen Stewart, Amanda Seyfried, Angelina Jolie dan Kate Middleton istri pangeran William.

4. Selebriti Cantik dengan Mata Biru Terindah di Dunia

artis dengan mata terindah di dunia

Layaknya boneka barbie, warna mata pada mamah muda Zooey Deschanel benar-benar terlihat perfect sempurna, dari bagian pupil, iris, retina sampai korneanya berwarna biru cerah bagaikan langit diatas awan. Tak salah jika mamah muda kelahiran 17 Januari 1980 ini sampai dijuluki sebagai salah satu artis wanita dengan mata terindah di dunia.

5. Warna Mata Langka Amber

Warna mata Amber biasa dijumpai pada hewan monyong serigala. Memiliki ciri khas warna coklat kuning keemasan dengan paduan tipis seperti warna serat tembaga. Selain Serigala, cukup banyak juga penduduk asli di Afrika yang memiliki warna mata amber ini.

Heterochromia

Salah satu Selebriti Hollywood yang punya keunikan mata amber adalah Nicole Richie. Sangat klop sekali dengan wajah cantik Nicole berpadu dengan tubuhnya yang super seksi, semakin menambah keeksotisan penampilannya yang dijamin bikin cowok-cowok mimisan melihatnya.

6. Warna Mata Aneh Merah dan Ungu Violet

Mata berwarna merah bukan hanya dalam cerita fiksi Drakula saja atau orang yang sedang mengalami sakit mata belekan. Fenomena mata berwarna merah sebenarnya disebabkan oleh jumlah melanin yang sangat sedikit sehingga membuat pembuluh darah di bagian mata berwarna merah ataupun ungu (violet). Biasanya warna mata aneh dan langka ini dimiliki para penderita kulit albino meskipun tidak semuanya.

6 Artis Seksi Hollywood yang memiliki Warna Mata Unik

Seperti artis cantik Hollywood papan atas Elizabeth Taylor. Buktinya dia tidak albino tapi bola matanya berwarna ungu. Meskipun warna mata unik ini tidak lazim kita lihat, tapi soal fungsi dan kesehatan mata sama baiknya dengan kondisi mata normal.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Alasan Kenapa Cowok Sering Refleks Garuk Selangkangan. Jangan Asal Nuduh Mereka Jorok!

Canggih, Adidas Buat Sepatu Dari Sampah Plastik