,

Google Analytics di Hack oleh Hacker Rusia untuk Rayakan Kemenangan Donal Trump

Sahabat kejadiananeh.com, hari ini saya mendapatkan pengalaman yang lumayan unik saat tak sengaja memperhatikan laporan traffic Google Analytics website saya. Kok seperti ada laporan yang janggal disana karena ada tulisan “Secret.Google.com You are invited! Enter only with this ticket URL. Copy it. Vote for Trump!” Apakah hanya akun google analytics saya saja yang terkena serangan spam aneh ini?

Karena sewajarnya Google Analytics yang biasa dipakai oleh para blogger alias pemilik blog/website tidak pernah menampilkan laporan aneh seperti itu terlebih di halaman bahasa, biasanya hanya berupa kode-kode seperti Id yang berarti jumlah pengunjung dari Indonesia sedangkan en-us visitor dari Amerika Serikat, ms dari Negara Malaysia dan masih banyak lagi, karena masing-masing blog sudah pasti berbeda hasil laporannya.

Daripada bikin penasaran nanti jadi begokk, akhirnya saya mencoba cari-cari info di mbah google, tapi tampaknya belum ada satupun para blogger di Indonesia yang membuat artikel tentang kasus serangan spam google analytics yang di hack oleh peretas alias hacker ini, atau mereka sebenarnya sudah tahu tapi gak mau norak aja seperti saya heheehe.

Google Analytics di Hack

Hingga akhirnya saya mendapatkan pembahasan ini di forum-forum luar negeri, kalau ternyata tulisan aneh “secret.Google.com You are invited! Enter only with this ticket URL. Copy it. Vote for Trump!” yang ada di google analytics ini adalah perbuatan dari seorang Hacker Rusia yang mengaku sebagai Fans berat Donal Trump, ia sengaja melakukannya hanya untuk merayakan kemenangan jagoannya sebagai Presiden baru Amerika Serikat.

Foto Google Analytics yang Berhasil di Hack oleh Hacker Rusia, Fans Donal Trump

Entah benar atau tidak rumornya, yang pasti Hacker dari Rusia ini jago banget kalau sampai berhasil menjebol google analytics yang notabene pertahanan sistem milik Google sangat sulit bahkan mustahil ditembus oleh para Hacker. Dan ternyata kasus serangan spam google analytics ini bukanlah yang pertama kali, karena sebelumnya google analytics juga pernah dijahili oleh para hacker.

Google Analytics di Hack oleh Hacker Rusia untuk Rayakan Kemenangan Donal Trump

Namun kasus serangan hacking google paling berbahaya pernah terjadi di Negara China, dimana seorang dua Hacker Wanita terbaik dunia bernama Xiao Tian dan Ying Cracker (lihat foto cewek-cewek cantik diatas), mereka berhasil melumpuhkan sistem Infrastruktur Google di China, hingga membuat perusahaan mesin pencari raksasa itu hengkang angkat kaki dan menarik semua layanan operasional Google di negeri tirai bambu China tersebut.

Gilee serem bener kan, google aja sampai nyerah gimana nasib kita para newbie blogger yang baru lahir kemarin sore, peace mbah hacker..anak bagong cuma numpang eksis sedikit di dunia maya, jangan diganggu hahaha 😀

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yarden Haham, Pengacara Paling Seksi di Israel

Video Mesum Pengantin Baru Ngeseks Di Depan Tamu Undangan